Cara Main Playstation 2 di PC Pakai Emulator ( PCSX2 0.9.8 )

Selasa, 17 Mei 2011 Label:



Kalau kita pengen main game Playstation 2 di PC,kita butuh software yang disebut Emulator, Saya sendiri menggunakan emulator PCSX2 0.9.8 bisa di download disini ->  PCSX2 0.9.8+bios+memcard
extract ke folder yang anda mau,terus double klik dxwebsetup untuk update direct x (bila perlu) jika direct X anda sudah memadai untuk bermain,lewati langkah ini dan buka folder nya lalu jalankan pcsx2-r4600.exe.
saat pertama kali menjalankan PCSX2, anda akan melihat window konfigurasi ini ;

                                           klik konfigurasi PAD untuk men-setting tombol.
setelah selesai,klik OK, dan selanjutnya pilih bios, bios yang saya sertakan ada di dalam folder PCSX2/Bios, uncheck box "use default setting" lalu browse dan masukan direktori dimana anda meng-extract PCSX2 dan pilih folder Bios.

Untuk DVD nya, bisa di download dari situs2 lain, google aja, banyak kok situs2 yang sediain download ISO PS2 gratis.
       Kalau sudah punya ISO game PS2 nya tinggal masukan direktorinya seperti dalam gambar,lalu jalankan.
kalau ada masalah, biasanya terdapat pada konfigurasi plugin pada emulator,atau anda perlu update Direct X

Selamat Bermain ^.^

15 komentar:

  • Kalau pakai cd bisa gak?

  • iya klo pake CD ps kaya rampage bisa ga..?

  • bisa silahkan coba,,
    saya sudah coba..

  • kalo gak salah bisa bro tinggal run aja ada pilihanya kok :)

  • kok saya gak bisa-bisa
    pas di run malah ada tulisan "CDVD plugin failed to open. your computer may have insufficientresorces or incompatible hardware/drivers"

  • tolong bales dong saya pengen banget maen ps 2 di komputer soalnya saya gak punya ps 2

  • Anonim

    mending ga usah pake CD/DVD nya gan, masa tiap main pake DVD nya lama2 ntar DVD room malah rusak, mending agan burn aja data DVD pas2 agan jadi file .iso biar pas maen cuman cukup run file .iso nya sajo :) buat burn jd file iso nya pake daemon lite aja, gratis hihi

  • Anonim

    tapi saya gak tau d mana nyarinya bsa kasih tau link'a ga ?

  • Anonim

    kenapa pas sy maen pcsx2 pake kaset ko lam sekali
    loadingnya

  • Anonim

    directxnya gak bisa?
    ada tips?

  • Anonim

    mas bro lebih baek milih system => bot cdvd yg (full) apa yg (fast) n apa kekurangan + kelebihan x dri 2 itu
    thx

  • ari

    kak bagi link game yugioh gx tag team

  • Anonim

    kk minta link download subasa yang tdk menggunakan pcsx ini

  • gan.. mau tanya nih.....
    saya kan main game Burnout 3
    pas di menu gambar nya lancar..
    pas mulai balapan kok gambar nya ngadat"
    rusak gambarnya.. tolong kasih solusi. thx

  • Poskan Komentar

     
    [C]ari [P]engetahuan © 2011 | Design Template by Lukas LC | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0